Merasa Ditelantarkan Ayah, Baim Alkatiri Sebut Lolly Sia-siakan Hidup Enak sebagai Anak Nikita Mirzani

Minggu, 22 September 2024 - 15:05 WIB
loading...
Merasa Ditelantarkan...
Baim Alkatiri alias Baim Cilik ikut berkomentar soal polemik yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan anaknya, Lolly. Foto/Instagram Baim Alkatiri
A A A
JAKARTA - Baim Alkatiri alias Baim Cilik ikut berkomentar soal polemik yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan anaknya, Lolly.

Sebagai seorang anak yang merasa ditinggalkan hingga tak dinafkahi oleh ayah kandungnya selama dua tahun, Baim menganggap Lolly menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapat kasih sayang serta kehidupan yang layak dari Nikita Mirzani. Meski demikian, Baim mengaku tak berhak untuk menghakimi Lolly karena ia tak tahu pasti alasan sikap Lolly yang seolah tak berbakti pada ibunya.

"Memang aku bilang nyia-nyiain ya, sudah jelas dia (Lolly) nyia-nyiain. Mungkin dia punya alasannya sendiri kan, mungkin dia terpengaruh sama orang juga, kita nggak tahu," kata Baim, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (22/9/2024).



Andai saja Baim berada di posisi Lolly dengan memiliki orang tua seperti Nikita Mirzani, dia tentu akan menikmati kehidupannya.

"Kalau misalnya aku di posisi Lolly nih? Memang Nikita bikin salah apa? Aku jadi Lolly, aku hidup seenak-enaknya, sudah nggak ada yang lebih enak dari aku hidupnya. Iya dong, ya dia (Lolly) menyia-nyiakan itu," tutur Baim.

Menurut Baim, tak semua orang bisa mendapat kesempatan yang dimiliki Lolly dengan segala fasilitas yang didapat hingga disekolahkan di Inggris. Sementara Baim harus jungkir balik banting tulang, membayar biaya sekolahnya sendiri karena tak lagi dinafkahi oleh sang ayah.

"Maksudnya nggak semua orang bisa ada kesempatan kayak gitu. Dia (Lolly) sudah punya kesempatan kayak gitu, dibuang aja kayak gitu," ujarnya.



Baim pun merasa miris melihat Lolly yang tega memaki Nikita Mirzani dengan kata-kata kasar. Dia yakin Lolly akan menyesal di kemudian hari.

Baim pun mengaku salut dengan sikap Nikita Mirzani yang masih berusaha untuk menjemput Lolly. Hal ini menunjukkan Niki masih begitu peduli pada putrinya.

"Pastilah, itu pasti dia (Lolly) bakal menyesal. Tapi Nikita Mirzani seorang ibu yang hebat banget ya. Walaupun dia di media bilang gitu, sekarang dia bisa narik anaknya lagi, bisa ngambil Lolly lagi, itu hebat sih," kata Baim.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)